Berita

//

Wako dan FKPD Gelar Patroli Takbiran

2022-05-02 04:32:29 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe melakukan patroli takbiran bersama unsur FKPD, Kapolres Lubuklinggau,  AKBP Harissandi, Dandim 0406 Lubuklinggau,  Letkol Arm Anggeng Prasetyo Sulistyono dan Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya dengan titik kumpul di Mapolres Kota LubukLinggau, Minggu (1/5/2022) malam.

Kegiatan diawali dengan apel pengecekan personil PAM kegiatan takbiran Idul Fitri 1443 H dimana para personil melaksanakan pengamanan giat takbir MUI, organisasi aliansi rindu ramadhan Kota Lubuklinggau, organisasi GAP Ponpes Lubuklinggau serta organisasi lainnya dengan rute Taman Kurma, Jl. Yos Sudarso, Simpang Periuk. 

Kemudian rute kedua, dari Taman Kurma ke Masjid Baitul A'la Lubuklinggau serta rute ketiga dari Taman Kurma menuju sepanjang Jln. Yos Sudarso ke Simpang RCA dan kembali lagi ke Taman Kurma.



Sementara Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi saat memimpin apel pengecekan personil PAM kegiatan takbiran Idul Fitri 1443 H menyampaikan malam ini sebagaimana telah diumumkan pemerintah dan sesuai dengan Peraturan Menteri Agama, bahwa hari raya idul Fitri jatuh pada Senin (2/5), maka dirinya meminta kepada personel untuk melaksanakan tugas sesuai sprin masing-masing.

Wako beserta rombongan juga sempat melakukan pemantauan pos terpadu lebaran 2022 Polres Lubuklinggau yang berada di Pasar Impres, Simpang Periuk dan depan Bank BCA Lubuklinggau.

Dilokasi tersebut, Wako sempat beramah tamah dengan  para personil penjaga pos serta melaksanakan vidcon dengan Kapolda Sumsel.(*/Acm).




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 182
  • Kemarin 4745
  • Minggu ini 20322
  • Bulan Ini 63440
  • Total 985169

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?